Rabu, 07 Maret 2012

Pengajian Bulanan a-radio

Pengajian bulanan A-Radio pada 26 Februari 2012 mengangkat tema kembali sehat bersama Rasulullah.SAW. Materi pengajian kali ini disampaikan oleh Hadin A Miftah yang juga merupakan salah satu pimpinan di A-Radio. Dalam pemaparannya, kita sebagai umat Islam sudah banyak meninggalkan kebiasaan-kebiasaan yang diajarkan oleh sang teladan utama, Muhammad SAW. Diantaranya ialah makanlah ketika lapar dan berhentilah makan sebelum kenyang. Inilah rahasia Rasulullah SAW beserta para sahabatnya untuk tetap sehat.

Dalam tausiahnya yang disampaikan di studio A-Radio, kak Hadin sapaan akrabnya, mengatakan bahwa di sekitar kita telah banyak beredar baik makanan, minuman maupun obat-obatan yang mengandung bahan kimia dan bahan yang masuk ke dalam kategori haram. "Hal inilah yang menyebabkan munculnya penyakit-penyakit kanker dan tumor" ujarnya sembari menjelaskan slide. Selain itu, kecenderungan masyarakat yang mengikuti budaya makan modern seperti mengkonsumsi burger, penyedap rasa dan bahan makanan sitetis lainnya merupakn faktor yang turut mempengaruhi penurunan kualitas kesehatan kita.

Acara yang dimulai pukul 13.30 WIB ini, dihadiri oleh mayoritas pendengar A-Radio di Bandar Lampung. Ada beberapa pendengar yang berasal dari Lampung Tengah, tetap antusias mengikuti pengajian ini. Selain mendapat materi tausiah yang menarik, mereka mengaku mendapat wawasan baru dalam acara tersebut, di samping ingin bersilaturahim dengan para crew.

Dan untuk menuju keluarga Islami yang sehat, kita harus mengikuti cara yang telah diajarkan oleh tauladan kita. Di akhir acara, kak Hadin berpesan agar umat muslim kembali kepada sunnah Nabi SAW. Karena hanya risalah yang beliau bawalah yang benar.


Crew Doni sedang membawakan acara.



  Peserta pengajian akhwat, mayoritas adalah pendengar setia A-Radio.

 Crew Habib, membacakan ayat-ayat suci Al Qur'an.

Peserta pengajian ikhwan, khusuk mendengarkan tausiah.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

"maaf ninip info pencarian saudaraku"slmat
ptang menjlang malm smua ny, ini stts
gua, 1x mau cri org. Org2 d bwah ini dri desa
surabaya, kec. Padang
ratu, kab. Lampung tengah., muhamad fahrin,
niman, nikmah, rasiah, sugati, sunarto, umi
ulfah,
sungidin,, sepupu2 gua, yg ni tman sklah
angktan '86. Alahudasih, bunyamin, hudori,
alfisori, samin, siti muniroh, sriwati, edi
purnomo, kuswanto, herianto, dewi maisaroh,
siti zubaedah, bambang, suswati. Siapa yg tau
orang2 trsebut, blh inbx k gua, atau pun sms, ke
no gua, 0178065338..dh 15 thun gua tdk jmpa
dia orang, sebagai tnda trma kash gua, gua akan
bg pulsa rp 50.000...mdh2n klian knal sm org2
trsbut...makasih dr iyon pratikno.artikel yg
bagus jadi bisa tambah wawasan.maju terus
bloger indonesia.fb Iyon Pratikno Gentouse
Namikakankprabu

Posting Komentar