Rabu, 28 Maret 2012

Download Nasyid Syahadat Jiwa



GSV nasyid sebagai grup nasyid yang masih terbilang baru memang memiliki prestasi yang luar biasa.
prestasi yg ditorehkannya tak kalah dengan grup-grup nasyid senior di tanah air. Komitmen grup nasyid asal Lampung ini yang ingin berdakwah lewat senandung, melahirkan lagu-lagu yang ispiratif dan begitu menggugah hati.
"kami ingin bernasyid dari hati, sehingga pesannya dapat diterima dihati" tutur salah satu personil GSV yakni adhi Gsv yang juga salah satu presenter di sebuah TV pemerintah di bumi lampung. Grup nasyid yang berasal dari kota Bandar Lampung ini digawangi 5 orang personil :adhi,amin,ari,awan dan azam.

Setelah berhasil masuk dalam album kompilasi FNPI 2010 dengan singgle "Janji Kita" ternyata grup nasyid ini mendapat apresiasi yang cukup luar biasa di tengah-tengah pencinta nasyid. Tak salah jika nasyid "Janji Kita dari Gsv" yang easy listening menjadi salah satu nominasi di indonesia nasyid Award 2012.
Selain itu yang sangat luar biasa lagi dari grup nasyid yang satu ini adalah GSV menjadi satu2nya grup yang berhasil memboyong 2 penghargaan sekaligus di ajang indonesia nasyid Award 2012 yakni terpilih sebagai Grup Nasyid terfavorit dan Janji kita Gsv terpilih sebagai lagu terfavorit kategori musik.
 Bersenandung dengan hati betul-betul menggambarkan Album perdana GSV NASYID yang bertajuk "Gradasi Cinta"
Lagu-lagu di Album perdana mereka sangan banyak di gemari oleh para pencinta nasyid. ini dibuktikan dari chart-chart nasyid di radio muslim di indonesia yang banyak didominasi oleh nasyid-nasyid GSV bahkan tak jarang nasyid-nasyidnya banyak menduduki posisi jawara, luar biasnya menjadi jawara lebih dari 10 pekan..
nahh untuk sahabat semua yang penasaran dan ingin memiliki senandung GSV menjadi salah satu koleksi nasyid sahabat.. silahkan download hallal nasyid GSV yang menjadi top di beberapa chart nasyid radio muslim indonesia.. "SYAHADAT JIWA by GSV"
inspiring nasyid for our life...
Nasyid ini mengajak kita memahami Urgensi Syahadat dalam hidup kita. Makna Syahadatain yang telah Alloh jadikan Perjanjian Antara Kita Dengan-Nya Robb Semesta Alam. Serta mengingatkan kita akan makna Syahadat yang bukan hanya sekedar untuk diucapkan melainkan mengalir dalam jiwa kita dan teraplikasikan dalam kehidupan. "SYAHADAT JIWA - GSV NASYID"... Hayati dan Maknai

0 komentar:

Posting Komentar